Cara Ganti Nama Blog Di Blogger [Nama Admin]

Kurang serek dengan nama Admin sebagai penulis di blogspot dan ingin tampil beda dengan ganti nama Admin blogger? Yuk simak bagaimana Cara Ganti Nama

Kurang serek dengan nama Admin sebagai penulis di blogspot dan ingin tampil beda dengan ganti nama Admin blogger? Yuk simak bagaimana Cara Ganti Nama Blog Di Blogger sehingga menjadi seperti nama yang diinginkan oleh blogger.

Saat mengganti nama akun blogger itu sama sekali tidak memberikan dampak negativ apa pun yang menyebabkan trafik blog turun, hal tersebut karena kita hanya merubah nama penulis blog bukan mengganti url atau nama blog itu sendiri.

cara ganti nama author blogger


Diantara kita, bisa jadi ada yang membeli akun blogger dari seseorang dan tidak merasa nyaman dengan nama yang digunakan saat ini.

Berangkat dari hal tersebut memunculkan keinginan untuk mengganti nama pemilik lama tersebut dengan nama anda sendiri, atau ingin mengganti nama admin blogger karena ingin menyamarkan nama atau alasan lainnya.

Cara Mengganti Nama Admin Blogger

Berikut ini adalah langkah langkah yang harus kamu lakukan untuk mengganti nama di blogger.

  1. Buka Blogger
  2. Pilih menu Setelan > scrol ke bagiana Umum dan klik Setelan Pengguna 
  3. Scroll sampai masuk ke bagian umum (bagian paling bawah)
  4. Klik Pada Profil Pengguna pilih Edit
    Profil Pengguna

  5. Ubah Nama kalian pada menu Nama tampilan
  6. Jika sudah pilih Simpan Profil

Edit Profil Pengguna

Di halaman Edit Profil Pengguna ini, fitur tersedia bukan hanya untuk mengganti nama penulis postingan blogger, di dalam pengaturan tersebut kalian juga mengubah berbagai macam profil kalian, mulai dari foto, alamat email, jenis kelamin, negara, kota dan perkenalan diri lainnya.

Edit Profil Pengguna


Demikianlah artikel tentang Cara Ganti Nama Blog Di Blogger, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam pencarian ganti nama author blogger.



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMAILA BLOGGING. All rights reserved. Developed by Saifullah.id