Cara Membuat Redirect Link Redirect Setelah Beberapa Detik Di Blogspot

Punya halaman atau postingan blog yang ingin dialihkan ke halaman atau situs tertentu setelah terbuka beberapa detik atau menit? Apakah bisa dialihkan

Cara Membuat Redirect Link Redirect Setelah Beberapa Detik Di Blogspot - Punya halaman atau postingan blog yang ingin dialihkan ke halaman atau situs tertentu setelah terbuka beberapa detik atau menit? Apakah bisa dialihkan secara otomatis? Jawabannya bisa dan berikut ini ulasan lengkap cara Membuat Redirect Setelah Beberapa Detik atau menit.

Artikel yang Armaila tulis ini untuk melengkapi informasi seputar redirect blog yang pernah armaila tuliskan di blogger.armaila.com yang sudah lewat. Namun ada sedikit penambahan kebutuhan dari script yang tersebut sebelumnya.

BACA JUGA: Cara Membuat Redirect Link Mengalihkan Link Web Ke Website Lain

Jika pada script sebelumnya url yang dikunjungi akan langsung dialihkan ke link tujuan pengalihan, maka script berikut ini akan memberikan jeda beberapa saat sesuai dengan interval waktu yang kita buat ata tentukan.

Cara Membuat Redirect Link Redirect Setelah Beberapa Detik Di Blogspot


Membuat Redirect Link Redirect Setelah Beberapa Detik Di Blogspot

Script ini saya temukan di situs pengembangan-web-mp-pd.com dengan judul artikel "Redirect ke halaman setelah beberapa detik".

Ada script singkat yang diberikan namun sangat berguna sekali. Script atau kode yang perlu dimasukkan keadalam postingan atau template blog sekaligus adalah berikut ini:

Script Redirect Link Redirect Setelah Beberapa Detik Di Blogspot

<script type="text/javascript">
setTimeout("window.location='url'",5000);
</script>

Keterangan:
url: ganti dengan link tujuan
5000: mewakili waktu 5 detik. Silahkan diganti sesuai dengan waktu yang diinginkan. 1 detik dituliskan 1000. Jika misal ingin 2 menit atau 120 detik maka ganti menjadi 120000

Contoh:
<script type="text/javascript">
setTimeout("window.location='https://shope.ee/89uCtIiWRM'",120000);
</script>

Penutup

Demikianlah artikel tentang 'Cara Membuat Redirect Link Redirect Setelah Beberapa Detik Di Blogspot', selamat mencoba dan semoga berhasil


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMAILA BLOGGING. All rights reserved. Developed by Saifullah.id