Blog Telah Dihapus Melanggar Kebijakan Terkait SPAM

Blog Telah Dihapus Melanggar Kebijakan Terkait SPAM: Kami menerima permintaan peninjauan 26 Agu 2022. Blogger akan mengevaluasi ulang blog untuk..

Ini adalah pengalaman kedua yang Armaila alami yaitu Blog Telah Dihapus. Masih sama dengan tragedi sebelumnya, info 'blog ini telah dikunci' juga dengan alasan yang sama 'Melanggar Kebijakan Terkait SPAM'. 

Blog Arminaven adalah blog kedua yang mendapatkan informasi 'blog telah dikunci' saat armaila membuka dashboard blogger.

Awal terdeteksi blog telah dihapus tentu saja saat Armaila mengunjungi HOME blog Arminaven dan terlihat informasi dengan url https://www.blogger.com/blogin.g?blogspotURL=https%3A%2F%2Farminaven.blogspot.com%2F&type=blog&bpli=1

Blog telah dihapus

Blog telah dihapus

Maaf, blog di arminaven.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'

Sehari sebelumnya, pada 25 agustus 2022 Blog Arminaven sempat Armaila buka di mesin pencarian bing. Pada saat itu ada hal yang aneh yang terlihat dari beranda bing. Seperti informasi yang ada berikut ini:

BACA JUGA: Gagal Menyimpan Saat Mengaktifkan HTTPS Di Blogger

Your country or region requires a strict Bing SafeSearch setting


BACA JUGA: Blog Ini Telah Dikunci dan Cara Mengatasinya

Your country or region requires a strict Bing SafeSearch setting, which filters out results that might return adult content. To learn more about SafeSearch requirements in your country or region, see How Bing delivers search results.

Awalnya Armaila tidak menaruh ketertarikan apapun karena memang beberapa blog Admin sempat terhempas dan tidak muncul lagi di Bing.

Email Blog Telah Dihapus

Hal yang Armaila lakukan setelah melihat url blogspot arminaven yang diakses seperti yang tersebut diatas, hal yang dilakukan adalah memastikan apa yang terjadi dengan melakukan pengecekan email.

Ternyata benar, ada sebuah email 'Blog Anda yang berjudul "http://arminaven.blogspot.com/" telah dihapus'. Lebih detail berikut ini adalah isi email tersebut.

Halo, Seperti yang Anda ketahui, Pedoman Komunitas kami (https://blogger.com/go/contentpolicy) menjelaskan sejumlah batasan terkait hal yang diizinkan-- dan tidak diizinkan-- di Blogger. Blog Anda yang berjudul "http://arminaven.blogspot.com/" ditandai untuk kami tinjau. Kami telah menetapkan bahwa blog tersebut melanggar pedoman kami dan telah membuat URL http://arminaven.blogspot.com/ tidak tersedia bagi pembaca blog. Mengapa blog Anda dihapus? Konten Anda telah melanggar kebijakan kami terkait SPAM. Harap buka halaman Pedoman Komunitas kami yang ditautkan dalam email ini untuk mempelajari lebih lanjut. Jika menurut kami konten blog tidak sesuai dengan harapan Kebijakan kami, blog tersebut tidak diizinkan lagi tersedia secara publik. Jika menurut Anda kami telah melakukan kesalahan, Anda dapat meminta peninjauan di https://www.blogger.com/unlock-blog.g?lockedBlogID=2107252829138711940, dan kami akan memeriksanya kembali. Salam, -Tim Blogger

BACA JUGA: Cara Menambahkan Blogspot Di Google Analytics

Email tersebut dikirimkan pada 25 Agustus 2022 14.27 atau sekitar 21 jam yang lalu. Jika link yang tersebut diatas. maka akan terbuka informasi seperti berikut ini;

Robot pencegah spam di Blogger telah mendeteksi bahwa blog Anda memiliki karakteristik blog spam. (Apa yang dimaksud dengan blog spam?) Karena Anda adalah manusia yang membaca ini, kemungkinan situs Anda bukan blog spam. Deteksi spam otomatis kadang tidak akurat, dan kami dengan tulus minta maaf untuk kesalahan ini.

Kami menerima permintaan buka kunci di 2022 Agustus 26. Atas nama robot, kami minta maaf karena telah mengunci blog Anda yang bukan spam. Mohon bersabar saat kami melihat blog Anda dan memeriksa bahwa itu bukanlah spam.

Temukan lebih banyak mengenai bagaimana Blogger memerangi spam blog.

Cara Mengembalikan Blog Telah Dihapus

Sama seperti di artikel utama Armaila.com sebelumnya, upaya yang dilakukan untuk Mengembalikan Blog yang Telah Dihapus agar dapat tayang kembali adalah dengan melakukan permintaan peninjauan keputusan blogger.

Namun harus tetap memperhatikan alasan kebijakan penghapusan blog. Jika memang teman teman tidak merasa melanggar kebijakan maka dapat langsung meminta peninjauan.

Oya. blog Arminaven sangat rugi jika terhapus karena blog tersebut sudah dibangun sekian lama dengan konten yang bergonta ganti bahkan bahasa.

Disamping itu, blog Arminaven juga sudah diterima adsensenya. Akan sangat disayangkan jika hilang dari peredaran dunia maya.

BACA JUGA: اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

adsense arminaven

BACA JUGA: ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Armaila melakukan request peninjauan ulang pada jam 12:00 26 agustus 2022. Semoga saja blog tersebut tidak dihapus secara permanen.

Berikut adalah screenshot halaman Blogger: Info setelah melakukan request peninjauan.
Blogger Info Arminaven
BACA JUGA: Cara Ganti Nama Blog Di Blogger

Catatan: blog ini telah dikunci
Kami menerima permintaan peninjauan 26 Agu 2022. Blogger akan mengevaluasi ulang blog untuk memverifikasi bahwa blog tersebut tidak melanggar Pedoman Komunitas.

Update

'Minta Peninjauan'  1 September 2022

Hari ini admin membuka kembali dashboard blogger. Jika pada tanggal 26 agustus 2022 yang lalu telah admin ajukan untuk peninjauan kembali. Maka hari ini 1 september 2022 saat Armaila membuka halaman blogger maka ada informasi seperti berikut ini:
'Minta Peninjauan'  1 September 2022


Catatan: blog ini telah dikunci
Blog ini telah dihapus karena melanggar Pedoman Komunitas Blogger. Jika Anda ingin meminta peninjauan blog, klik 'Minta Peninjauan' di bawah. Blog akan dihapus secara permanen dalam 82 hari.

Ada kesempatan lagi untuk meminta peninjauan ulang dengan mengklik tombol 'MINTA PENINJAUAN'
Minta Peninjauan Blog
Blog ini telah dihapus karena melanggar Pedoman Komunitas Blogger. Blog akan dihapus secara permanen dalam 82 hari. Jika Anda ingin meminta peninjauan blog, klik "Minta Peninjauan" di bawah.
Setelah Anda meminta peninjauan, Blogger akan mengevaluasi ulang blog tersebut terhadap pedoman dan melakukan tindakan yang diperlukan dalam beberapa hari.
Hingga terbuka halaman yang memberikan informasi seperti berikut:
Catatan: blog ini telah dikunci
Kami menerima permintaan peninjauan 1 Sep 2022. Blogger akan mengevaluasi ulang blog untuk memverifikasi bahwa blog tersebut tidak melanggar Pedoman Komunitas.
permintaan peninjauan 1 Sep 2022


Kita akan tunggu hasilnya lagi.

Blog Anda yang berjudul "arminaven.blogspot.com" telah diaktifkan kembali

Alhamdulillah pada 1 september 2022 pada jam 20:14 WIB ada email yang memberitahukan bawah blog Arminaven telah diaktifkan kembali.
Halo, Kami telah mengevaluasi ulang apakah blog Anda mematuhi Pedoman Komunitas Blogger https://blogger.com/go/contentpolicy. Setelah melalui peninjauan, blog Anda telah diaktifkan kembali. Anda dapat mengakses blog tersebut di http://arminaven.blogspot.com/. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, Tim Blogger
Blog Anda yang berjudul arminaven.blogspot.com telah diaktifkan kembali


Namun Ada hal yang lupa Armaila catat jam saat meminta peninjauan yang kedua.

Penutup

Demikian sharing pengalaman tentang 'Blog Telah Dihapus Melanggar Kebijakan Terkait SPAM' beserta dengan langkah langkah yang dilakukan untuk mengembalikannya kembali ke semula. Jika teman teman tidak merasa melanggar maka bisa meminta peninjauan segera setelah mendapatkan teguran.




Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMAILA BLOGGING. All rights reserved. Developed by Saifullah.id